PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) lebih memperkuat portofolio produk di outlet on-premise, supermarket, dan hypermarket pada tahun ini.
"Kami mempertahankan pertumbuhan dan profitabilitas melalui responsive sales dan struktur distribusi yang memperhitungkan kemungkian pemberlakukan peraturan yang lebih ketat," kata Direktur Keuangan Alan DV Fernandes melalui materi publikasi, Rabu (26/4).
Ia meyakini dengan kehadiran San Miguel Cerveza Negra dalam bentuk kemasan di pasar akan meningkatkan visibilitas perseroan pada segmen bir.
"Kami juga mempertimbangkan kemungkinan meluncurkan bir baru dan lini produk lainnya untuk melengkapi portofolio kami dan lebih meningkatkan posisi di pasar," jelasnya.
Alan memaparkan pasar bir Indonesia masih memiliki banyak potensi untuk bertumbuh, bahkan banyak kesempatan untuk melakukan ekspansi meskipun dibatasi oleh peraturan yang ada.
Dalam kenyataannya, peluang ini merupakan kekuatan pemicu untuk memotivasi menciptakan berbagai strategi pemasaran baru dan terus berinovasi menciptakan produk baru yang menarik untuk dapat memenuhi permintaan konsumen untuk dapat bertumbuh di tahun-tahun mendatang.
Kualitas produk yang baik merupakan cerminan hasil kerja tim perusahaan. Oleh sebab itu, antusiasime dan dedikasi karyawan terhadap visi perusahaan adalah hal yang membuat manajemen dapat mempertahankan prestasi dan pencapaian keunggulan.
"Kami berterima kasih kepada tim manajemen yang sangat kecatan dan terampil, serta segenap staf dan karyawan yang memberikan kinerja yang sangat baik," urainya.
Oleh sebab itu, perseroan berkomitmen untuk terus menjadi unggulan di setiap operasional perseroan, dengan terus meningkatkan efisiensi untuk memperluas pangsa pasar, memberikan produk dengan kualitas terbaik, serta memeroleh marjin keuntungan.
Sumber : ANTARANEWS.COM